Fraksi Golkar Gelar Acara Donor Darah

11-02-2010 / LAIN-LAIN

          Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Fraksi Partai Golkar yang ke-42 tahun, Fraksi Partai Golkar mengadakan acara bakti sosial donor darah yang diperuntukkan untuk penderita Thalassemia. 

          "Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, dan education yang disingkat (SE), acara ini merupakan perpanjangan Partai Golkar bagi masyarakat, khususnya dalam membantu penderita Thalassemia," kata Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto, di Gedung Nusantara III, Kamis, (11/2).

          Menurut Setya, ini merupakan amal bakti Golkar yang akan ditingkatkan ke daerah-daerah. "Kegiatan ini akan digalakkan ke masyarakat di kampung-kampung yang hari ini akan digulirkan terus menerus," terangnya.

          Sementara Ketua Panitia donor darah Tantowi Yahya yang juga anggota DPR dari Partai Golkar mengatakan, acara ini merupakan inisiatif fraksi dalam membantu masyarakat khususnya penderita Thalassemia. "Jadi siapa saja yang membutuhkan akan kita bantu dalam meringankan penderitaan masyarakat," katanya.

Kasus Pajak

          Terkait pengusutan Pajak Group Bakrie milik Keluarga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Setya menilai, persoalan pajak bukan persoalan Partai tetapi merupakan masalah Perusahaan Bakrie. "kita yakin Bakrie dapat menyelesaikan persoalan itu sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa dan negara," terangnya.

          Menyoal reshufle kabinet, Setya mengatakan, Fraksinya akan terus menerus memperjuangkan kepentingan koalisi artinya, selama ini terangnya, tidak ada persoalan antara Partai Golkar dengan Partai Koalisi lainnya. "Kita sangat hati-hati dalam menjaga keharmonisan bersama," tandasnya.

          Menurut Setya, hubungan Partai Golkar dengan Presiden SBY-pun sangat erat, harmonis dan saling pengertian bahkan saling memberikan pandangan visi-misi untuk bangsa dan negara.  "Partai Golkar akan terus meningkatkan komunikasi dengan partai koalisi lainnya," terangnya. (si)Foto:Iwan Armanias.


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Ambang Batas Parlemen Tak Perlu Dinaikkan
02-06-2020 / LAIN-LAIN
Diskursus menaikkan ambang batas parlemen dalam Undang-Undang (UU) Pemilu dari 4 persen menjadi 7 persen, sebaiknya diurungkan. Tak perlu ada...
Jadikan Momentum Hari Lahir Pancasila untuk Menolak Ideologi Komunisme
01-06-2020 / LAIN-LAIN
Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Slamet meminta kepada Pemerintah agar peringatan hari lahir Pancasila yang diperingati setiap...
Herman Khaeron Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
23-05-2020 / LAIN-LAIN
Situasi mewabahnya Covid-19 belum mereda bahkan masih terus meningkat. Guna meringankan beban masyarakat, Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron...
Ace Hasan Bantu Mahasiswa Terdampak Covid-19
22-05-2020 / LAIN-LAIN
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily turut prihatin terhadap dampak virus Corona (Covid-19) terhadap dunia pendidikan, termasuk...