RS Bakti Timah Jadi Rujukan Anggota DPR dan Keluarganya Periksa Kesehatan

01-02-2017 / B.U.R.T.

Sejumlah Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI meninjau Rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang, guna melakukan pengawasan pelaksanaan program jaminan kesehatan bagi Anggota DPR RI dan Keluarganya.

 

Anggota DPR RI menilai RS Bakti Timah cukup memenuhi syarat untuk dijadikan salah satu rumah sakit rujukan bagi anggota DPR dan keluarganya untuk memeriksakan kesehatan.

 

Wakil Ketua BURT Agung Budi Santoso mengatakan bahwa fasilitas rumah sakit ini sudah cukup baik dan memadai untuk menunjang program asuransi Jamkestama VVIP.

 

"Rumah sakit ini sudah memenuhi standar untuk pelayanan asuransi Jamkestama," katanya, usai BURT melakukan dialog dan meninjau fasilitas RS. Bakti Timah, di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (31/1/2017).

 

Patut diketahui, BURT memberikan kepercayaan pelaksanaan program jaminan pelayanan kesehatan bagi Anggota DPR RI dan keluarganya kepada PT. Jasindo.

 

Kemudian, hubungan dan kerjasama PT. Jasindo dengan rumah sakit ini juga sudah baik. SOP nya sudah ada, telah dilakukan sosialisasi.

 

Dengan ada kerja sama PT. Jasindo dengan RS Bakti Timah akan membuat pelayanan kepada Anggota DPR dan keluarganya menjadi baik.

 

"Saya pikir tidak ada kendala Jamkestama di wilayah provinsi kepulauan Bangka Belitung ini," katanya.

 

Agung Budi Santoso melihat juga Jasindo sudah berbenah untuk memperbaiki kinerja dibanting tahun sebelumnya. (as/nt), foto : agung sulistiono/hr.

 

BERITA TERKAIT
Parlemen Modern Jadi Visi DPR Lima Tahun Mendatang
13-04-2017 / B.U.R.T.
Terwujudnya DPR sebagai Lembaga Perwakilan yang Modern, Berwibawa, dan Kredibel menjadi visi dalam Rencana Strategis (Renstra) DPR tahun 2015-2019. Visi...
BURT Jaring Aspirasi Masyarakat untuk Renstra 2019-2024
10-04-2017 / B.U.R.T.
Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI menjaring aspirasi dari masyarakat guna penyusunan Rencana Strategis DPR untuk priode selanjutnya. Hal...
BURT DPR Sosialisasikan dan Serap Aspirasi Masyarakat Sulut
07-04-2017 / B.U.R.T.
Badan Urusan Rumah Tangga DPR RI melakukan sosialisasi Rencana Strategis DPR RI 2015-2019 ke Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (7/4/2017). Wakil Ketua...
Fasilitas Rawat Inap RS Santa Anna Perlu Ditingkatkan
06-04-2017 / B.U.R.T.
Anggota BURT Fraksi PDI-P Nasyirul Falah Amru, menilai fasilitas Rumah Sakit (RS) Santa Anna Kendari untuk rawat inap masih perlu...

  • SHARES