BURT DPR Sosialisasikan Renstra ke Pemprov dan Akedemisi Aceh

09-02-2017 / B.U.R.T.

 

Tim Kunjungan Kerja Spesifik Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI berkunjung ke Provinsi Aceh, Rabu (08/02), dipimpin  Wakil Ketua BURT Elva Hartati dan Agung Budi Santoso dalam rangka sosialisasi Rencana Strategis (Renstra) DPR RI Tahun 2015-2019.

 

Elva Hartati dalam sambutannya menyampaikan, DPR RI berkewajiban menyosialisasikan Rencana dan strategis ( Renstra) DPR RI. Untuk itu,  Ia berharap mendapat masukan dari Pemerintah Aceh, Akademisi dan seluruh pemangku kepentingan lainnya.

 

"Rencana strategis ini merupakan perencanaan jangka menengah DPR RI dalam menjalankan amanat tugas-tugas konstitusi. Ini juga  menjadi  acuan bagi DPR RI dalam merumuskan program kerja tahunan DPR RI,” kata Elva.

 

Sosialisasi tersebut sambung dia, dilakukan untuk sekaligus untuk menyerap aspirasi dari semua pihak dan menjadi bahan masukan dalam penyusunan rencana strategis periode lima tahun berikutnya.

 

Tim kunjungan kerja spesifik bersama  13 anggota BURT ini disambut oleh Pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Aceh, dan menghadirkan narasumber Wakil Rektor bidang Perencanaan Kerjasama dan Humas Universitas Syah Kuala Aceh, Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh, serta Tokoh Masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat lainnya.

 

Lebih lanjut Elva Hartati mengatakan masukan-masukan dari berbagai pemangku kepentingan di Aceh ini akan disinergikan dalam rapat BURT agar supaya tercapai kesinambungan, tidak putus antara DPRD Kabupaten Kota, Provinsi, sampai ke DPR RI. (eno,mp)

BERITA TERKAIT
BURT Pastikan RS Sentra Medika Mataram Siap Layani Dewan
19-06-2017 / B.U.R.T.
Wakil Ketua DPR RI Agung Budi Santoso memastikan Rumah Sakit Sentra Medika Mataram siap memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota dewan...
BURT DPR Harapkan Jasindo Perbaiki Layanan
15-06-2017 / B.U.R.T.
Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI berharap PT Jasindo bisa memperbaiki kinerja, sehingga pelayanan kesehatan dari rumah sakit provider...
Fasilitas RS Saiful Anwar Malang Cukup Memadai
15-06-2017 / B.U.R.T.
Tim Kunjungan Kerja Spesifik Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR meninjau Rumah Sakit Saiful Anwar di Kota Malang, guna melakukan...
Pembangunan Pusdiklat DPR untuk Penguatan Lembaga
09-06-2017 / B.U.R.T.
Setelah meninjau Balai Pelatihan Kesehatan milik Kementerian Kesehatan RI di Batam, Kepulauan Riau, Tim BURT DPR RI Kamis (8/6) melakukan...

  • SHARES