Setya Novanto Lepas Pemudik Gratis

19-06-2017 / PIMPINAN

Dalam rangkaian Safari Ramadhan Ketua DPR RI Setya Novanto dan DPD Golkar Bali mengadakan acara Mudik Gratis Bersama ke Jawa Tengah yaitu Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes.

 

Bagi Setya Novanto bulan puasa merupakan bulan peduli dan berbagi untuk sesama. Dirinya ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan untuk memberi bantuan dan kemudahan. Salah satu kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan adalah mudik atau pulang kampung.

 

Lewat kegiatan ini ia memberikan fasilitas kendaraan Bus Executive kepada para pedagang kaki lima yang akan mudik Lebaran ke Jawa Tengah. Acara ini diresmikan secara langsung oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto, di Halaman Kantor DPD Golkar Bali, Minggu (18/6).

 

Kegiatan ini dirancang untuk membantu warga muslim mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama sanak keluarga. “Kami menyediakan 6 bus Executive untuk 300 lebih pemudik dengan tujuan Jawa Tengah. Mereka juga akan dijemput kendaraan yang serupa pada saat kembali ke Denpasar pasca Lebaran,” kata Setya Novanto.

 

Pemudik yang umumnya pelaku UMKM dan pedagang martabak ini nantinya juga akan disediakan 50 buah gerobak. Nantinya gerobak tersebut untuk menunjang penjualan mereka.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyampaikan salam kepada keluarga pemudik, sekaligus mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (jay,mp), foto : jayadi/hr.


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Wanita Berperan Jaga Keberlangsungan Masa Depan Bangsa
26-04-2018 / PIMPINAN
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengaku bangga pada wanita Indonesia yang selalu berperan menjadi Ibu Bangsa yang menumbuhkembangkan semangat kebangsaan....
Ketua DPR Janji Kaji RUU Media Sosial Usul PWI
26-04-2018 / PIMPINAN
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berjanji akan mengkaji usulan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengenai Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Media Sosial...
Timwas TKI DPR Perjuangkan Nasib Pekerja Migran Indonesia
26-04-2018 / PIMPINAN
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sekaligus Ketua Tim Pengawas Tenaga Kerja Indonesia (Timwas TKI) DPR menyerukan untuk memperjuangkan...
Ketua DPR Minta Kemenkeu dan BI Antisipasi Gejolak Rupiah
25-04-2018 / PIMPINAN
Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia (BI) mampu menyiapkan langkah-langkah antisipatif demi menjaga stabilitas nilai tukar...