Setya Novanto Lepas Pemudik Gratis

19-06-2017 / PIMPINAN

Dalam rangkaian Safari Ramadhan Ketua DPR RI Setya Novanto dan DPD Golkar Bali mengadakan acara Mudik Gratis Bersama ke Jawa Tengah yaitu Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes.

 

Bagi Setya Novanto bulan puasa merupakan bulan peduli dan berbagi untuk sesama. Dirinya ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan untuk memberi bantuan dan kemudahan. Salah satu kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan adalah mudik atau pulang kampung.

 

Lewat kegiatan ini ia memberikan fasilitas kendaraan Bus Executive kepada para pedagang kaki lima yang akan mudik Lebaran ke Jawa Tengah. Acara ini diresmikan secara langsung oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto, di Halaman Kantor DPD Golkar Bali, Minggu (18/6).

 

Kegiatan ini dirancang untuk membantu warga muslim mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama sanak keluarga. “Kami menyediakan 6 bus Executive untuk 300 lebih pemudik dengan tujuan Jawa Tengah. Mereka juga akan dijemput kendaraan yang serupa pada saat kembali ke Denpasar pasca Lebaran,” kata Setya Novanto.

 

Pemudik yang umumnya pelaku UMKM dan pedagang martabak ini nantinya juga akan disediakan 50 buah gerobak. Nantinya gerobak tersebut untuk menunjang penjualan mereka.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyampaikan salam kepada keluarga pemudik, sekaligus mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (jay,mp), foto : jayadi/hr.


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Pemerintah Diminta Sigap Tangani Longsor Brebes
23-02-2018 / PIMPINAN
Pemerintah Pusat dan Daerah diminta sigap dalam menangani serta mengevakusi korban bencana longsor yang terjadi di Desa Pasir Panjang, Kecamatan...
Pemilu Harus Kokohkan Bangsa
23-02-2018 / PIMPINAN
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto saat menjadikeynote speakerdalam diskusi publik di Media Center DPR RI, Senayan, Jakarta, foto:doeh|DN Pemilu termasuk...
Presiden Diminta Bentuk TPF untuk Kasus Novel
23-02-2018 / PIMPINAN
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto. foto:doeh|DN Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto menilai kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan harus dibuat...
DPR Apresiasi Pembatalan Penunjukan Polri Sebagai Pj. Gubernur
23-02-2018 / PIMPINAN
Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mengapresiasi langkah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto yang membatalkan usulan pejabat...