Setya Novanto Lepas Pemudik Gratis

19-06-2017 / PIMPINAN

Dalam rangkaian Safari Ramadhan Ketua DPR RI Setya Novanto dan DPD Golkar Bali mengadakan acara Mudik Gratis Bersama ke Jawa Tengah yaitu Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes.

 

Bagi Setya Novanto bulan puasa merupakan bulan peduli dan berbagi untuk sesama. Dirinya ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan untuk memberi bantuan dan kemudahan. Salah satu kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan adalah mudik atau pulang kampung.

 

Lewat kegiatan ini ia memberikan fasilitas kendaraan Bus Executive kepada para pedagang kaki lima yang akan mudik Lebaran ke Jawa Tengah. Acara ini diresmikan secara langsung oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto, di Halaman Kantor DPD Golkar Bali, Minggu (18/6).

 

Kegiatan ini dirancang untuk membantu warga muslim mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama sanak keluarga. “Kami menyediakan 6 bus Executive untuk 300 lebih pemudik dengan tujuan Jawa Tengah. Mereka juga akan dijemput kendaraan yang serupa pada saat kembali ke Denpasar pasca Lebaran,” kata Setya Novanto.

 

Pemudik yang umumnya pelaku UMKM dan pedagang martabak ini nantinya juga akan disediakan 50 buah gerobak. Nantinya gerobak tersebut untuk menunjang penjualan mereka.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyampaikan salam kepada keluarga pemudik, sekaligus mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (jay,mp), foto : jayadi/hr.

BERITA TERKAIT
Masjid Al-Aqsa Harus Segera Dibuka Kembali
25-07-2017 / PIMPINAN
Penutupan dan tindak kekerasan yang dilakukan oleh tentara Israel terhadap jamaah Masjid Al-Aqsa yang menyebabkan tewasnya tiga warga Palestina dan...
Ketua DPR Didaulat Jadi Penguji Calon Doktor Hukum di Untag
24-07-2017 / PIMPINAN
Ketua DPR Setya Novanto didaulat menjadi penguji nonakademis calon doktor hukum Adies Kadir yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III...
Fadli Zon Terima Kunjungan Delegasi Parlemen Pakistan
19-07-2017 / PIMPINAN
Hubungan antara Indonesia dengan negara Pakistan sudah terjalin lama, dan diantara kedua negara tersebut juga memiliki beberapa kesamaan. Untuk membangun...
Aspek Kehati-hatian Harus Dikedepankan Pemerintah
18-07-2017 / PIMPINAN
Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat RI telah memberikan pandangan terhadap RUU Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran...

  • SHARES