DPR Sapa Masyarakat Palembang di Humas Layanan Publik Expo 2017

21-11-2017 / LAIN-LAIN
Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI berkesempatan berdialog Interaktif dengan masyarakat Palembang di RRI Palembang.Foto :Andri/Rni

 

Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI berkesempatan menyapa masyarakat Palembang dalam acara Humas Layanan Publik Expo 2017 yang akan berlangsung pada Rabu-Kamis,  22-23 November 2017, di PSCC Palembang.

 

"Kita akan siap melayani masyarakat Palembang dalam memberikan informasi yang bersifat publik," ungkap Kepala Bagian Humas Dadang Prayitna didampingi Kepala Bagian Media Cetak dan Sosial Moh. Djazuli dan Kasubag TVR Parlemen Ibnurkhalid Yunus dalam Dialog Interaktif di RRI Palembang, Selasa (21/11/2017).

 

Dadang menyampaikan,  kehadiran Humas DPR di Palembang dalam rangka mengikuti pameran humas yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informasi RI. Tak hanya itu, lanjutnya, Humas sebagai penghubung masyarakat ke wakilnya dapat menjadi jembatan aspirasi.

 

Karena itu, Tim Humas dan Pemberitaan Parlemen DPR RI mengajak masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya untuk datang ke lokasi pameran. Sebab, stand DPR RI membuka layanan pengaduan publik dan terbuka untuk umum. 

 

"Silahkan saja yang punya kepentingan untuk menyampaikan aspirasinya datang ke booth DPR RI. Kita sangat terbuka apalagi kepada masyarakat yang ingin minta data terkait informasi kegiatan kedewanan," papar Dadang.  

 

Kepada masyarakat Palembang, Kabag Media Cetak dan Sosial DPR RI Mohammad Djazuli juga mensosialisasikan program DPR dalam genggaman. Dimana kegiatan kedewanan dapat diakses melalui media sosial dan website resmi DPR RI.

 

"Diharapkan berita yang disajikan, dapat melengkapi sudut pandang publik dalam menanggapi isu-isu terkini. Masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan para wakilnya melalui program siaran langsung di facebook dan instagram DPR RI," jelasnya.  

 

Sebagai informasi, masyarakat Palembang yang ingin berpartisipasi langsung dan memeriahkan acara tersebut dipersilahkan datang ke stand Sekjen DPR RI. Peserta bisa mengikuti lomba mencari bintang orator ataupun DPR Challenge untuk mendapatkan hadiah menarik. Selain itu disediakan juga photo booth untuk pengunjung yang bisa dishare di media sosialnya masing-masing dengan hastagh #DPRrumahRakyat. (ann/sc)

 

 


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Perayaan Natal Diharapkan Membawa Narasi Perdamaian
19-01-2018 / LAIN-LAIN
Anggota DPR RI Mercy Chriesty Barends sekaligus Panitia Perayaan Natal MPR/DPR/DPD RI berharap perayaan hari raya keagamaan seperti Natal dapat...
Aryo: DPR Komitmen Tuntaskan RUU Perlindungan Umat Beragama
17-01-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Baleg DPR RI Aryo P.S. Djojohadikusumo mengatakan, DPR berjanji akan mendorong pembahasan RUU Perlindungan Umat Beragama dapat diselesaikan pada...
Natal Gabungan DPR Berikan Ruang Bagi Kaum Difabel
17-01-2018 / LAIN-LAIN
Ketua Panitia Perayaan Natal MPR/DPR/DPD RI Fary Djemy Francis menyampaikan acara natal yang akan digelar pada 24 januari 2018 akan...
Kunjungan UPI Bandung Sebagai Wujud Kecintaan Masyarakat Kepada DPR
16-01-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi VIII DPR RI Deding Ishak menyatakan kunjungan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung sebagai wujud antusiasme, perhatian, dan...