DPR Sapa Masyarakat Palembang di Humas Layanan Publik Expo 2017

21-11-2017 / LAIN-LAIN
Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI berkesempatan berdialog Interaktif dengan masyarakat Palembang di RRI Palembang.Foto :Andri/Rni

 

Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI berkesempatan menyapa masyarakat Palembang dalam acara Humas Layanan Publik Expo 2017 yang akan berlangsung pada Rabu-Kamis,  22-23 November 2017, di PSCC Palembang.

 

"Kita akan siap melayani masyarakat Palembang dalam memberikan informasi yang bersifat publik," ungkap Kepala Bagian Humas Dadang Prayitna didampingi Kepala Bagian Media Cetak dan Sosial Moh. Djazuli dan Kasubag TVR Parlemen Ibnurkhalid Yunus dalam Dialog Interaktif di RRI Palembang, Selasa (21/11/2017).

 

Dadang menyampaikan,  kehadiran Humas DPR di Palembang dalam rangka mengikuti pameran humas yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informasi RI. Tak hanya itu, lanjutnya, Humas sebagai penghubung masyarakat ke wakilnya dapat menjadi jembatan aspirasi.

 

Karena itu, Tim Humas dan Pemberitaan Parlemen DPR RI mengajak masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya untuk datang ke lokasi pameran. Sebab, stand DPR RI membuka layanan pengaduan publik dan terbuka untuk umum. 

 

"Silahkan saja yang punya kepentingan untuk menyampaikan aspirasinya datang ke booth DPR RI. Kita sangat terbuka apalagi kepada masyarakat yang ingin minta data terkait informasi kegiatan kedewanan," papar Dadang.  

 

Kepada masyarakat Palembang, Kabag Media Cetak dan Sosial DPR RI Mohammad Djazuli juga mensosialisasikan program DPR dalam genggaman. Dimana kegiatan kedewanan dapat diakses melalui media sosial dan website resmi DPR RI.

 

"Diharapkan berita yang disajikan, dapat melengkapi sudut pandang publik dalam menanggapi isu-isu terkini. Masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan para wakilnya melalui program siaran langsung di facebook dan instagram DPR RI," jelasnya.  

 

Sebagai informasi, masyarakat Palembang yang ingin berpartisipasi langsung dan memeriahkan acara tersebut dipersilahkan datang ke stand Sekjen DPR RI. Peserta bisa mengikuti lomba mencari bintang orator ataupun DPR Challenge untuk mendapatkan hadiah menarik. Selain itu disediakan juga photo booth untuk pengunjung yang bisa dishare di media sosialnya masing-masing dengan hastagh #DPRrumahRakyat. (ann/sc)

 

 


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Mekanisme Seleksi Direksi dan Komisaris BUMN Harus Transparan
17-07-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi VI DPR RI Hamdhani menyampaikan dalam Rancangan Undang-Undang Badan Usaha Milik Negara (RUU BUMN) yang sedang dalam pembahasan...
RUU BUMN Atur Direksi dan Komisaris Dilarang Rangkap Jabatan
17-07-2018 / LAIN-LAIN
Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Supratman Andi Agtas menjelaskan, dalam Rancangan Undang-Undang (RUU) BUMN yang sedang dibahas saat ini,...
Pemda Didorong Maksimalkan Penggunaan Dana Desa
17-07-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Badan Akuntabilitas Negara (BAKN) DPR RI Sartono Hutomo dalam pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa daerah harus...
Seratus Wartawan Tinjau Potensi Usaha dan Pangan Gresik
16-07-2018 / LAIN-LAIN
Peserta Press Gathering Wartawan Koordinatoriat DPR RI, yang terdiri lebih dari 100 wartawan media cetak, media siaran dan media siber...