DPR Sapa Masyarakat Palembang di Humas Layanan Publik Expo 2017

21-11-2017 / LAIN-LAIN
Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI berkesempatan berdialog Interaktif dengan masyarakat Palembang di RRI Palembang.Foto :Andri/Rni

 

Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI berkesempatan menyapa masyarakat Palembang dalam acara Humas Layanan Publik Expo 2017 yang akan berlangsung pada Rabu-Kamis,  22-23 November 2017, di PSCC Palembang.

 

"Kita akan siap melayani masyarakat Palembang dalam memberikan informasi yang bersifat publik," ungkap Kepala Bagian Humas Dadang Prayitna didampingi Kepala Bagian Media Cetak dan Sosial Moh. Djazuli dan Kasubag TVR Parlemen Ibnurkhalid Yunus dalam Dialog Interaktif di RRI Palembang, Selasa (21/11/2017).

 

Dadang menyampaikan,  kehadiran Humas DPR di Palembang dalam rangka mengikuti pameran humas yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informasi RI. Tak hanya itu, lanjutnya, Humas sebagai penghubung masyarakat ke wakilnya dapat menjadi jembatan aspirasi.

 

Karena itu, Tim Humas dan Pemberitaan Parlemen DPR RI mengajak masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya untuk datang ke lokasi pameran. Sebab, stand DPR RI membuka layanan pengaduan publik dan terbuka untuk umum. 

 

"Silahkan saja yang punya kepentingan untuk menyampaikan aspirasinya datang ke booth DPR RI. Kita sangat terbuka apalagi kepada masyarakat yang ingin minta data terkait informasi kegiatan kedewanan," papar Dadang.  

 

Kepada masyarakat Palembang, Kabag Media Cetak dan Sosial DPR RI Mohammad Djazuli juga mensosialisasikan program DPR dalam genggaman. Dimana kegiatan kedewanan dapat diakses melalui media sosial dan website resmi DPR RI.

 

"Diharapkan berita yang disajikan, dapat melengkapi sudut pandang publik dalam menanggapi isu-isu terkini. Masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan para wakilnya melalui program siaran langsung di facebook dan instagram DPR RI," jelasnya.  

 

Sebagai informasi, masyarakat Palembang yang ingin berpartisipasi langsung dan memeriahkan acara tersebut dipersilahkan datang ke stand Sekjen DPR RI. Peserta bisa mengikuti lomba mencari bintang orator ataupun DPR Challenge untuk mendapatkan hadiah menarik. Selain itu disediakan juga photo booth untuk pengunjung yang bisa dishare di media sosialnya masing-masing dengan hastagh #DPRrumahRakyat. (ann/sc)

 

 


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Memaknai Isra Mi’raj dalam Perjalanan Hidup
19-04-2018 / LAIN-LAIN
Makna Isra Mi’raj adalah adalah naik ke atas mendaki mencapai tempat yang lebih tinggi. Semakin tinggi pencapaiannya, maka semakin arif...
Keterlibatan Anak pada Kontestasi Politik Harus Diawasi
17-04-2018 / LAIN-LAIN
Persoalan keterlibatan anak dalam kontestasi politik masih sangat jarang disuarakan. Hal ini belum menjadi isu yang massal dan perlu mendapat...
Kasus Bank Century Lebih Baik Dilimpahkan ke Polisi dan Jaksa
12-04-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu menilai, jika KPK tidak mampu mengungkap kasus Bank Century, lebih baik kasusnya dilimpahkan...
RUU POM Tak Akan Matikan Industri Kecil
11-04-2018 / LAIN-LAIN
Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf memastikan, Rancangan Undang-Undang tentang Pengawasan Obat dan Makanan (RUU POM) tak akan mematikan industri...