BURT Pastikan RSU Permata Bunda Medan Layak Untuk Anggota DPR

28-11-2017 / B.U.R.T.
Ketua BURT DPR Anthon Sihombing meninjau Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Bunda di Medan, Sumatera Utara. foto:tra/afr
 
 
Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Anthon Sihombing memastikan Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Bunda di Medan, Sumatera Utara, layak menjadi rujukan untuk para Anggota Dewan. Pelayanan RSU ini dinilai sigap.
 
 
“Dari hasil tinjauan tadi, pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit bagus dan pelayanannya sigap. Bahkan jika ada pasien baik itu Anggota Dewan maupun masyarakat biasa, langsung ditangani pihak RSU tanpa harus mengurus administrasi terlebih dahulu,” ungkap Anthon usai meninjau RSU Permata Bunda Medan, Sumut, Senin (27/11).
 
 
Politisi F-PG ini menjelaskan, permasalahan administrasi yang sering dikeluhkan oleh Anggota Dewan jika harus berobat, dipastikan tidak akan terjadi di RSU Permata Bunda ini.
 
 
“Saya rasa Jasindo yang telah memilih RSU Permata Bunda ini menjadi rumah sakit rujukan sudah tepat. Dan kami juga turut mengapresiasi kinerja Jasindo yang selama ini baik dan positif,” imbuh politisi asal dapil Sumatera Utara itu.
 
 
Dalam kesempatan itu, Tim Kunjungan Kerja Spesifik BURT juga menyempatkan meninjau sejumlah fasilitas RS, guna memastikan sejauh mana kesiapan RSU Permata Bunda dalam melayani kesehatan khusunya untuk Anggota Dewan Peserta Jamkestama.
 
 
Kunjungan Spesifik BURT DPR ke Sumut ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua BURT DPR Hasrul Azwar (F-PPP), dan beberapa Anggota BURT DPR, diantaranya Venny Devianti (F-PG), Wihadi Wiyanto (F-Gerindra), Ansory Siregar (F-PKS) dan Nasim Khan (F-PKB). (tra,mp)

  • SHARES
BERITA TERKAIT
Fasilitas RS Budi Kemuliaan Batam Cukup Bagus dan Memadai
20-07-2018 / B.U.R.T.
Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Anton Sihombing memimpin Tim melakukan Kunjungan Spesifik ke Rumah Sakit Budi Kemulian...
BURT DPR Harapkan RS Charitas Palembang, Berikan Pelayanan Optimal
19-07-2018 / B.U.R.T.
Tim Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI dipimpin Wakil Ketua Nurhayati Monoarfa meninjau Rumah Sakit RK. Charitas Palembang, Sumatera...
Agung Budi Santoso: Kartu Peserta Jamkestama Perlu Ditingkatkan Fungsinya
13-07-2018 / B.U.R.T.
Wakil Ketua BURT DPR RI Agung Budi Santoso menginginkan adanya peningkatan fungsi kartu peserta Jamkestama sehingga memungkinkan ada chip yang...
Sistem Konfirmasi Antara Rumah Sakit dengan Jasindo Masih Lamban
13-07-2018 / B.U.R.T.
Anggota BURT DPR RI Ihsan Yunus menyoroti masalah klasik lambannya sistem konfirmasi antara pihak rumah sakit dengan Jasindo sehingga memakan...