Fasilitas RSU Permata Bunda Siap Layani Peserta Jamkestama

28-11-2017 / B.U.R.T.

BURT DPR RI Hasrul Azwar saat meninjau di RSU Permata Bunda Medan, di Sumatera Utara, Senin (27/11/2017) foto:tra/afr

 
 
Fasilitas Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Bunda Medan, Sumatera Utara yang menjadi salah satu rujukan dari Jasindo untuk pelayanan kesehatan para Anggota Dewan Peserta Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) dinilai sudah siap dan memadai.
 
 
Hal tersebut diapresiasi oleh Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Hasrul Azwar usai memimpin peninjauan di RSU Permata Bunda Medan, di Sumatera Utara, Senin (27/11/2017). Kunjungan ini juga diikuti oleh beberapa Anggota BURT DPR RI.
 
 
“Setelah kita melakukan peninjauan, fasilitas yang ada di Rumah Sakit Permata Bunda Medan ini sangat lengkap. Termasuk kelengkapan fasilitas yang ada di kamar VVIP nya juga sudah memadai. Dan juga yang terpenting daftar nama 560 Anggota DPR mereka juga sudah punya. Jadi sewaktu-waktu ada Anggota Dewan yang berobat ke sini semuanya sudah disiapkan,” jelasnya.
 
 
Kendati selama ini belum adanya laporan atau data Anggota Dewan yang berobat di rumah sakit tersebut, politisi F-PPP itu tetap berharap RSU Permata Bunda untuk terus meningkatkan pelayanan dan sigap dalam memberikan pelayanan.
 
 
“Meskipun belum ada laporan atau data Anggoa Dewan yang berkunjung kami hanya ingin memastikan apabila sewaktu-waktu ada Anggota yang datang dan ingin berobat di RSU Permata Bunda ini, baik fasilitas dan pelayanannya sudah siap,” imbuh politisi asal dapil Sumatera Utara itu.
 
 
Dalam kesempatan yang sama Direktur RSU Permata Bunda, Hasanul Arifin menjelaskan terkait pelayanan yang diberikan, RSU Permata Bunda tidak membedakan antara Anggota Dewan maupun masyarakat umum.
 
 
“Siapapun itu jika ada pasien yang membutuhkan pertolongan pertama, RSU Permata Bunda memprioritaskan pertolongan pertama pada pasien terlebih dahulu disusul kemudian urusan administrasinya,” ucapnya. (tra,mp)

  • SHARES
BERITA TERKAIT
Anggaran DPR Tahun 2019 Sebesar Rp 5,7 Triliun
09-01-2019 / B.U.R.T.
Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Anthon Sihombing menyampaikan, berdasarkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) DPR RI, alokasi...
BURT DPR Dorong RS Siloam Sriwijaya Naik Kelas Menjadi Tipe B
11-12-2018 / B.U.R.T.
Anggota BURT DPR RI Irma Suryani meninjau fasilitas RS. Siloam Sriwijaya, Palembang. Foto: Sofyan/sf Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR...
RS Siloam Sriwijaya Layak Layani Peserta Jamkestama
11-12-2018 / B.U.R.T.
Tim Kunker BURT DPR RI dipimpin Wakil Wakil Ketua BURT DPR RINurhayati Monoarfa meninjau fasilitas dan pelayanan RS. Siloam Sriwijaya,...
BURT DPR Dorong Peningkatan Premi Jamkestama Diiringi Peningkatan Layanan
11-12-2018 / B.U.R.T.
Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Agung Budi Santoso berharap peningkatan premi bagi peserta Jaminan Kesehatan Utama...