Bazar P3S Diwarnai Fashion Show

03-01-2018 / LAIN-LAIN

Plt Sekjen DPR RI Damayanti. foto:arief/afr

 

 

Persatuan pensiunan pegawai Sekretariat (P3S) Jendral DPR RI kembali menyelenggarakan pasar murah dan bazar Rabu (3/1) di loby Nusantara V Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Kali ini merupakan bazar pertama di tahun 2018 dalam rangka menyambut tahun baru.

 

Bertempat di Plaza Nusatara V gedung MPR RI, bazar ini dibuka oleh Plt Sekjen DPR Damayanti dan dihadiri oleh mantan Sekjen DPR Ahmad Djuned, Subiyanto Sudarjo Ketua Panitia bazar, Toip Heryanto Ketua P3S, para pejabat Setjen DPR serta dimeriahkan oleh pertunjukan Fashion dari  Cleopatra boutique.

 

Sekitar 100 pelaku usaha meliputi bidang kuliner, pakaian, kecantikan, dan perlengkapan rumah tangga turut berpartisipasi untuk menyediakan kebutuhan para karyawan & karyawati Setjen DPR, MPR, dan DPD. Dengan harga yang terjangkau, para pembeli diharapkan dapat menikmati bazar yang berlangsung selama 3 hari ini yakni tanggal 3 hingga 5 Januari 2018.

 

Subiyanto Sudarjo mengharapkan para peserta bazar diminta untuk tidak menetapkan harga mahal. “Saya berharap para peserta bazar ini untuk tidak menetapkan harga yang tinggi, agar dapat dinikmati para pembeli,” ungkapnya.

 

Mengingat saat ini UKM menjadi primadona dalam pembangunan ekonomi di Indonesia,  sehingga melalui acara ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas produk dalam negeri serta meningkatkan kreativitas pelaku usaha agar nilai jual beli dan kecintaan terhadap produk lokal meningkat. Sejumlah harapan turut juga diungkapkan oleh Damayanti, melalui bazar ini diharapkan dapat memperluas pangsa pasar serta jaringan bisnis,” paparnya.

 

Dia juga berpesan agar para penikmat bazar dapat berbelanja dengan bijak “Selamat melakukan transaksi jual beli dengan bijak,” tutupnya. (apr,mp)  


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Publik Perlu Awasi Pembiayaan Politik
04-10-2018 / LAIN-LAIN
Besarnya anggaran pembiayaan politik jelang pemilu presiden dan pileg, jadi catatan tersendiri agar bisa diawasi secara maksimal oleh masyarakat. Mengingat...
Negara Harus Hadir Hentikan Pasung bagi ODGJ
02-10-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi XI DPR RI Eva Kusuma Sundari menegaskan, negara harus hadir untuk penghentian pasung bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa...
DPD RI Gelar Acara HUT ke-14
01-10-2018 / LAIN-LAIN
Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menggelar perayaan hari ulang tahunnya yang ke-14. Pada momen ulang tahun ini, DPD...
Huntara untuk Korban Gempa NTB Segera Dibuat
21-09-2018 / LAIN-LAIN
Ketua Panitia Penyelenggara Pameran “DPR Peduli Huntara for NTB” Ifik Ismoedjati mengatakan, donasi untuk korban gempa Lombok, dan Sumbawa, Nusa...