Bazar P3S Diwarnai Fashion Show

03-01-2018 / LAIN-LAIN

Plt Sekjen DPR RI Damayanti. foto:arief/afr

 

 

Persatuan pensiunan pegawai Sekretariat (P3S) Jendral DPR RI kembali menyelenggarakan pasar murah dan bazar Rabu (3/1) di loby Nusantara V Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Kali ini merupakan bazar pertama di tahun 2018 dalam rangka menyambut tahun baru.

 

Bertempat di Plaza Nusatara V gedung MPR RI, bazar ini dibuka oleh Plt Sekjen DPR Damayanti dan dihadiri oleh mantan Sekjen DPR Ahmad Djuned, Subiyanto Sudarjo Ketua Panitia bazar, Toip Heryanto Ketua P3S, para pejabat Setjen DPR serta dimeriahkan oleh pertunjukan Fashion dari  Cleopatra boutique.

 

Sekitar 100 pelaku usaha meliputi bidang kuliner, pakaian, kecantikan, dan perlengkapan rumah tangga turut berpartisipasi untuk menyediakan kebutuhan para karyawan & karyawati Setjen DPR, MPR, dan DPD. Dengan harga yang terjangkau, para pembeli diharapkan dapat menikmati bazar yang berlangsung selama 3 hari ini yakni tanggal 3 hingga 5 Januari 2018.

 

Subiyanto Sudarjo mengharapkan para peserta bazar diminta untuk tidak menetapkan harga mahal. “Saya berharap para peserta bazar ini untuk tidak menetapkan harga yang tinggi, agar dapat dinikmati para pembeli,” ungkapnya.

 

Mengingat saat ini UKM menjadi primadona dalam pembangunan ekonomi di Indonesia,  sehingga melalui acara ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas produk dalam negeri serta meningkatkan kreativitas pelaku usaha agar nilai jual beli dan kecintaan terhadap produk lokal meningkat. Sejumlah harapan turut juga diungkapkan oleh Damayanti, melalui bazar ini diharapkan dapat memperluas pangsa pasar serta jaringan bisnis,” paparnya.

 

Dia juga berpesan agar para penikmat bazar dapat berbelanja dengan bijak “Selamat melakukan transaksi jual beli dengan bijak,” tutupnya. (apr,mp)  


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Mekanisme Seleksi Direksi dan Komisaris BUMN Harus Transparan
17-07-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi VI DPR RI Hamdhani menyampaikan dalam Rancangan Undang-Undang Badan Usaha Milik Negara (RUU BUMN) yang sedang dalam pembahasan...
RUU BUMN Atur Direksi dan Komisaris Dilarang Rangkap Jabatan
17-07-2018 / LAIN-LAIN
Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Supratman Andi Agtas menjelaskan, dalam Rancangan Undang-Undang (RUU) BUMN yang sedang dibahas saat ini,...
Pemda Didorong Maksimalkan Penggunaan Dana Desa
17-07-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Badan Akuntabilitas Negara (BAKN) DPR RI Sartono Hutomo dalam pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa daerah harus...
Seratus Wartawan Tinjau Potensi Usaha dan Pangan Gresik
16-07-2018 / LAIN-LAIN
Peserta Press Gathering Wartawan Koordinatoriat DPR RI, yang terdiri lebih dari 100 wartawan media cetak, media siaran dan media siber...