Tingkatkan Silaturahim PIA DPR Gelar Buka Puasa Bersama

31-05-2018 / LAIN-LAIN

 

Ketua Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI saat Buka Puasa Bersama foto : Kresno/mr

 

Ketua Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI Lenny Bambang Soesatyo berharap meski memasuki tahun politik namun silaturahim dan sinergitas antar sesama anggota PIA DPR RI dapat terus terjalin dengan baik. Hal tersebut diungkapkannya usai acara Buka Puasa bersama PIA DPR RI di Rumah Dinas Ketua DPR RI, Komplek Widya Chandra, Senayan Jakarta, Rabu (30/5/2018).

 

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, di Ramadhan kali ini kami sengaja berkumpul di sini untuk menggelar buka puasa bersama. Pastinya kegiatan ibu-ibu PIA tidak sedikit, apalagi di bulan suci Ramadhan. Namun dengan niat dan tujuan bersama, yakni untuk lebih meningkatkan tali silaturahim Alhamdulillah akhirnya kami bisa berkumpul dan berbuka puasa bersama di sini,” ujar Lenny.

 

Dilanjutkan Isteri dari Ketua DPR RI Bambang Soesatyo ini, silaturahim sangat diperlukan untuk terciptanya sinergitas dan koordinasi yang baik antar sesama anggota PIA DPR RI, terlebih lagi memasuki tahun politik yang sarat akan dinamika didalamnya.

 

Lenny menilai, meski anggota PIA merupakan isteri dari Anggota-anggota DPR yang notabene merupakan politisi-politisi, namun ia berharap PIA tetap solid dan kompak dalam menjalankan berbagai program sosialnya yang telah disusun bersama. Sebut saja program di bidang kesehatan dengan pengobatan gratisnya, pendidikan lewat berbagai pelatihan, serta program pemberdayaan UKM (usaha kecil menengah) dengan pasar murahnya.

 

Pada kesempatan itu juga hadir Wakil Ketua PIA DPR RI Grace Fadli Zon yang menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini PIA akan menggelar Pasar Murah atau Bazar, plus santunan bagi fakir miskin dan yatim piatu. Program tersebut rencananya akan digelar di Gedung Nusantara V DPR RI, selama tiga hari, tanggal 4 – 6 Juni 2018 mendatang.

 

Baik Lenny maupun Grace berharap acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta sesuai sasaran. Dengan begitu akan lebih meringankan beban kaum dhuafa khususnya yang berada di sekitar komplek DPR RI dalam memenuhi kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri. (ayu/sc)

 


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Polisi Kembali Terima Laporan Peluru Nyasar di Gedung DPR
17-10-2018 / LAIN-LAIN
Setelah Senin lalu sempat dihebohkan dengan peluru nyasar di lantai 13 dan 16 di gedung Nusantara I DPR RI, hari...
Peluru Nyasar Kembali Tembus DPR
17-10-2018 / LAIN-LAIN
Peluru nyasar kembali menembus ruang kerja dua anggota DPR, yang terungkap Rabu (17/10). Pertama di ruang 1008 lantai 10 kamar...
Publik Perlu Awasi Pembiayaan Politik
04-10-2018 / LAIN-LAIN
Besarnya anggaran pembiayaan politik jelang pemilu presiden dan pileg, jadi catatan tersendiri agar bisa diawasi secara maksimal oleh masyarakat. Mengingat...
Negara Harus Hadir Hentikan Pasung bagi ODGJ
02-10-2018 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi XI DPR RI Eva Kusuma Sundari menegaskan, negara harus hadir untuk penghentian pasung bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa...