PIA Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

06-12-2018 / LAIN-LAIN

Suasana perayaan natal Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) dari Fraksi PDI Perjuangan. Foto: Kresno/od

 

 

Isteri Wakil Ketua DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto mengapresiasi pelaksanaan perayaan natal Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) dari Fraksi PDI Perjuangan bersama dengan anak-anak panti asuhan dan kolong jembatan di beberapa wilayah di Jakarta.

 

"Saya sangat gembira dan bangga melihat acara perayaan natal persaudaraan ibu PDI Perjuangan yang menurut saya berjalan sangat baik dan cukup meriah. Hal itu dibuktikan dari raut wajah anak-anak panti asuhan yang terlihat sangat gembira," ujar Tri Utut Adianto di salah satu hotel di Jakarta, Senin (3/12/2018).

 

Ditambahkan Ketua Panitia Acara Perayaan Natal Persaudaraan Ibu PDI Perjuangan, Shinta Maruarar Sirait, acara yang bertema "Yesus Kristus Nikmat bagi Kita Semua" ini sengaja digelar sebelum datangnya Hari Raya Natal 25 desember mendatang. Mengingat pada tanggal tersebut anggota Persaudaraan Ibu PDI Perjuangan telah memiliki rencana lain bersama keluarga masing-masing.

 

Diungkapkan Shinta, acara yang digelar setiap tahun ini sejatinya selain untuk lebih mempererat tali persaudaraan sesama anggota Persaudaraan Ibu PDI Perjuangan, juga untuk berbagi suka cita bersama anak-anak yatim piatu.

 

"Kami ingin berbagi suka cita atau kebahagiaan bersama anak-anak yang bernasib kurang beruntung. Dan untuk tahun ini kami hadirkan anak-anak dari panti asuhan di lima wilayah di Jakarta, serta anak-anak dari kolong jembatan. Tidak hanya kebaktian, dan nyanyian pujian, kami juga sengaja menghadirkan hiburan berupa sulap, dan ditutup dengan pemberian hadiah natal dalam sebuah goodie bag, serta doorprize berupa dua unit sepeda," papar Shinta.

 

Pada kesempatan itu hadir pula beberapa Anggota Komisi DPR RI seperti Ribka Tjiptaning, Maruarar Sirait, Nico Siahaan, serta beberapa ibu-ibu PDI Perjuangan untuk ikut berbagi suka cita. Ribka misalnya, selain ikut menyanyikan sebuah lagu pujian, juga memberikan kesaksian akan sekelumit perjalanan hidupnya selama ini. Bagi Ning, begitu Ribka biasa disapa, hidup adalah untuk melayani. Oleh karena itu harus terus semangat dalam menjalani hidup ini. (ayu/ann)


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Perlu Penerapan Transformasi Digital pada Renstra
20-02-2019 / LAIN-LAIN
Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (UI) Eko Prasojo mengatakan, rencana strategis (renstra) mengenai digital governance by system dipandang perlu...
Renstra Jadi Acuan Prosedur Organisasi
20-02-2019 / LAIN-LAIN
Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Enny Sri Hastuti mengatakan, rencana strategis (renstra) bagi sebuah organisasi dinilai...
Menimbang Prostitusi Daring Masuk RKUHP
19-02-2019 / LAIN-LAIN
Seiring terungkapnya prostitusi daring (online) oleh Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu, muncul wacana memasukkan delik prostitusi jenis ini ke...
Prostitusi Daring Belum Diatur KUHP
19-02-2019 / LAIN-LAIN
Prostitusi daring atau online yang kini berkembang belum diatur dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). Bahkan, Rancangan KUHP (RKUHP) yang...