Sekjen DPR Resmikan Sport Center DPR

13-09-2019 / SEKRETARIAT JENDERAL

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar saat meninjau Sport Center DPR. Foto : Arief/mr

 

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan Sport Center DPR merupakan salah satu upaya dari kesetjenan DPR untuk memfasilitasi Anggota DPR, DPD, MPR yang ingin meluangkan waktu untuk berolahraga di sela-sela kesibukan pekerjaan agar tetap sehat dan bugar.

 

“Karena mereka juga punya hobi dan minat yang berbeda, kita mencoba memfasilitasi supaya anggota dewan tetap sehat, untuk itu berbagai fasilitas olahraga itu harus kita penuhi,” kata Indra usai meresmikan Sport Center DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

 

Berbagai fasilitas olahraga ada di Sport Center DPR, diantaranya Tenis lapangan indoor dan outdoor, Futsal, Badminton, Fitnes dan lain sebagainya. Kedepan, lanjut Indra, fasilitas tersebut akan terus dirapikan dan diperbaiki. Karena kesetjenan DPR mempunyai kepentingan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anggota DPR.

 

“Khusus untuk fasilitas Fitnes, perlatannya sudah dimakan usia, mungkin nanti akan dilakukan peremajaan,” ungkap Indra. Ia juga mengajak agar pegawai kesetjenan DPR, DPD serta MPR untuk memanfaatkan fasilitas ini setiap jumat, guna mengimbangi beratnya tekanan pekerjaan.

 

Ditemui saat sedang bermain Badminton, Anggota Komisi I DPR RI Hidayat Nurwahid meminta agar fasilitas Sport Center ini dapat terus dilengkapi. Mengingat berolahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan ditengah-tengah melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

 

"Terbangunnya sarana dan prasarana ini sangat membantu untuk peningkatan kinerja, karenanya sangat baik bila fasilitas ini dapat dimaksimalkan oleh seluruh Anggota DPR serta rekan-rekan PNS," ujar Hidayat.

 

Usai meresmikan Sport Center DPR, Indra didampingi oleh Plt. Deputi Administrasi Nunu Nugraha Khuswara serta Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI Y.O.I Tahapari meninjau seluruh fasilitas olahraga yang ada di Sport Center DPR. (es)


  • SHARES
BERITA TERKAIT
DPRD Nganjuk Disarankan Gunakan Tatib Periode Sebelumnya
14-10-2019 / SEKRETARIAT JENDERAL
Kepala Biro Persidangan II Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI Cholida Indrayana menyarankan kepada DPRD Kabupaten Nganjuk Periode 2019-2024...
Perubahan Tata Tertib DPRD Harus Mengacu PP Nomor 12 Tahun 2018
10-10-2019 / SEKRETARIAT JENDERAL
Kepala Biro Persidangan II Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) DPR RI Cholida Indrayana menerima kunjungan konsultasi DPRD Kabupaten...
DPRD Sekadau Konsultasi Pembentukan Pimpinan AKD
10-10-2019 / SEKRETARIAT JENDERAL
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Persidangan I Budi Kuntaryo menerima kunjungan konsultasi DPRD Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, terkait mekanisme...
BK DPR Terima DPRD Kabupaten Nias
09-10-2019 / SEKRETARIAT JENDERAL
Kepala Pusat Kajian Anggaran Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) DPR RI Asep Ahmad Saefuloh menerima kunjungan konsultasi DPRD...