NO PASAL & AYAT YANG DITINDAKLANJUTI DENGAN PERATURAN PELAKSANAAN PERATURAN PELAKSANAAN UU TERKAIT KETERANGAN
PP PERPRES / KEPRES PERMEN / KEPMEN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN LAINNYA
1. Pasal 4 ayat 2

(2) Selanjutnya, kecuali apa yang ditentukan dalam pasal 6, terhitung mulai tanggal 1 Juni 1951 Negara akan membayar dari anggaran belanja pensiun-pensiun dan onderstan-onderstan bagi keluarga bekas pegawai-negeri yang ditinggalkan serta pensiun-pensiun dan onderstan-onderstan yang masih harus dibayar berdasarkan peraturan-peraturan yang bersangkutan.
Peraturan Pemerintah No. 29 Tahun 1964 tentang Penanggungan Iuran-Iuran Pensiun Pegawai Negeri/Janda/Yatim Piatu Oleh Negara 1. UU No. 11/1969 tentang Pensiun Pegawai dan Pensiun Janda / Duda Pegawai.

2. UU No. 8/1974 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian.
---
2. Pasal 4 ayat 1

Terhitung mulai tanggal 1 Januari 1951 Negara akan membayar dari anggaran belanja pensiun-pensiun bekas pegawai-negeri yang hingga sekarang dibayar dari salah satu dana yang dihapuskan, serta pensiun-pensiun yang masih harus dibayar berdasarkan peraturan-peraturan yang bersangkutan.
Peraturan Pemerintah No. 29 Tahun 1964 tentang Penanggungan Iuran-Iuran Pensiun Pegawai Negeri/Janda/Yatim Piatu Oleh Negara ---
3. Pasal 10 ayat 2

Selanjutnya, kecuali apa yang ditentukan dalam pasal 6, terhitung mulai tanggal 1 Juni 1951 Negara akan membayar dari anggaran belanja pensiun-pensiun dan onderstan-onderstan bagi keluarga bekas pegawai-negeri yang ditinggalkan serta pensiun-pensiun dan onderstan-onderstan yang masih harus dibayar berdasarkan peraturan-peraturan yang bersangkutan.
Peraturan Pemerintah No. 29 Tahun 1964 tentang Penanggungan Iuran-Iuran Pensiun Pegawai Negeri/Janda/Yatim Piatu Oleh Negara ---
4. Pasal 11

Menteri Keuangan berhak mengeluarkan peraturan-peraturan yang perlu guna melaksanakan undang-undang ini, serta mengambil keputusan dalam hal-hal yang tidak atau tidak cukup diatur dalam undang-undang ini.
Peraturan Menteri Keuangan No. 109/PMK.05 Tahun 2013 tentang Pelaksanaan Pembayaran Pensiun Pokok Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Dan Janda/Dudanya Serta Purnawirawan, Warakawuri /Duda, Tunjangan Anak Yatim/Piatu, Anak Yatim Piatu, dan Tunjangan Orang Tua Anggota Tentara Nasional Indonesia dan Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia ---