NO PASAL & AYAT YANG DITINDAKLANJUTI DENGAN PERATURAN PELAKSANAAN PERATURAN PELAKSANAAN UU TERKAIT KETERANGAN
PP PERPRES / KEPRES PERMEN / KEPMEN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN LAINNYA
1. Pasal 18 ayat 4

Ketentuan mengenai rasio kecukupan modal, rasio kecukupan likuiditas, dan rencana aksi sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2) serta tambahan kapasitas permodalan Bank Sistemik sebagaimana dimaksud pada ayat (3) diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 14 Tahun 2017 tentang Rencana Aksi (Recovery Plan) Bagi Bank Sistemik -
2. Pasal 19 ayat 4

Ketentuan mengenai rencana aksi dan langkah penyehatan sebagaimana dimaksud pada ayat (1), ayat (2), dan ayat (3) diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 15 Tahun 2017 tentang Penetapan Status dan Tindak Lanjut Pengawasan Bank Umum -
3. Pasal 19 ayat 4

Ketentuan mengenai rencana aksi dan langkah penyehatan sebagaimana dimaksud pada ayat (1), ayat (2), dan ayat (3) diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 14 Tahun 2017 tentang Rencana Aksi (Recovery Plan) Bagi Bank Sistemik. -
4. Pasal 21 ayat 1

Dalam hal terdapat Bank Sistemik yang mengalami permasalahan solvabilitas, Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan wewenangnya melakukan penanganan permasalahan solvabilitas, termasuk memastikan pelaksanaan rencana aksi Bank Sistemik.
Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 14 Tahun 2017 tentang Rencana Aksi (Recovery Plan) Bagi Bank Sistemik POJK No. 14 Tahun 2017 mengatur Pasal 21 ayat (1) walaupun Pasal tersebut tidak mengamanatkan peraturan pelaksana
5. Pasal 21 ayat 8

Ketentuan mengenai penanganan permasalahan solvabilitas Bank Sistemik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan persiapan penanganan Bank Sistemik sebagaimana dimaksud pada ayat (2) diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 14 Tahun 2017 tentang Rencana Aksi (Recovery Plan) Bagi Bank Sistemik -
6. Pasal 22 ayat 2

Ketentuan mengenai pemilihan cara penanganan permasalahan solvabilitas Bank Sistemik dan tata cara penanganan permasalahan solvabilitas Bank Sistemik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) diatur dengan Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan.
Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan No. 1 Tahun 2017 tentang Penanganan Bank Sistemik yang Mengalami Permasalahan Solvabilitas -
7. Pasal 31 ayat 2

Ketentuan mengenai penyelesaian permasalahan solvabilitas Bank selain Bank Sistemik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) diatur dengan Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan.
Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan No. 2 Tahun 2017 tentang Penyelesaian Bank Selain Bank Sistemik yang Mengalami Permasalahan Solvabilitas -
8. Pasal 40 ayat 3

Ketentuan mengenai pengelolaan, penatausahaan, serta pencatatan aset dan kewajiban sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2) diatur dengan Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan.
Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan No. 3 Tahun 2017 tentang Pengelolaan, Penatausahaan, serta Pencatatan Aset dan Kewajiban dari Penyelenggaraan Program Restrukturisasi Perbankan -
9. Pasal 46 ayat 7

-
Peraturan Pemerintah No. 21 Tahun 2018 tentang Tata Cara Penghapusbukuan dan Penghapustagihan Aset Yang Tersisa Dari Program Restrukturisasi Perbankan -