Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
DR. SAIFUL BAHRI RURAY, SH, MSi
No.Anggota
321
Fraksi
Fraksi Partai Golongan Karya
Daerah Pemilihan
MALUKU UTARA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Pertemuan Dengan Pertamina Cabang Ternate

15 Desember 2014 / Reses Masa Sidang 1 Tahun 2014

Ternate_ Senin 15 Desember 2014 pertamina cabang Ternate mendapatkan kunjungan dari anggota DPR RI komis VII DR. Saiful Bahri Ruray SH, M.Si. Datang dengan mengunakan mobil Fort berwarna hitam pukul 13.00 WIT, Saiful di dampingi oleh dua orang staf ahli DPR RI. Menurut Saiful kehadiranya di pertamina karena pertamina merupakan mitra dari komis VII DPR RI, dan hal ini adalah sebuah bentuk tanggung jawab atas hajat hidup masyarakat Maluku Utara, tuturnya tujuan kedatangan adalah ingin berdiskusi dengan pimpinan pertamina cabang Ternate, tentang dua hal penting menyangkut dengan kebutuhan masyarakat atas minyak ditengah kenaikan harga BBM oleh pemerintah Jokowi-JK yaitu ingin memastikan stok dan distribusi kebutuahan  BBM bagi masyarakat, karena BBM menjadi kebutuhan mendasar masyarakat, apalagi diperhadapkan dengan natal dan tahun baru.

Sementara itu kepala operasional pertamina cabang Ternate, ketika diwawancarai setelah selasai melakukan pertemuan dengan anggota DPR RI, beliau menjelaskan bahwa untuk stok dan distribusi BBM ke daerah daerah  dijamin aman, kenaikan harga BBM tidak akan menganggu kuota penyediaan bagi masyarakat di Maluku Utara, kalaupun ada keterlambatan itu factor teknis dan kondisionalnya saja, karena daerah ini berpulau pulau. Dengan 3 sub cabang yang dimiliki pertamina cabang Ternate yaitu  Ternate, Tobelo dan Sanana kepala OP memberikan jaminan dan kepastian bahwa tidak ada kekurangan stok dan kelangkaan BBM di Maluku Utara. Tuturnya.

Menurutnya kehadiran pak Saiful hari ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami, karena selama ini, belum pernah Pertamina Cabang Ternate dikunjungi oleh anggota DPR RI ataupun  pemerintah pusat dan daerah. Semoga menjadi langkah yang baik, karena seperti yang dijelaskan oleh pak Saiful pertamina adalah mitra dari komisi VII DPR RI, maka lebih muda dan leluasanya kami bisa berkoordinasi dengan pihak DPR, jika ada hal yang perlu dikonsultasikan, imbuhnya.

DR. Saiful juga meminta kepada pihak pertamina cabang Ternate, untuk tidak mengabaikan tanggung jawab social kepada masyarakat, karena itu perintah UU, dan harus bisa menghentikan permainan harga BBM ditingkatan eceran yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu.#kabarSBR

TOTAL KOMENTAR (0)