Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
DR. SAIFUL BAHRI RURAY, SH, MSi
No.Anggota
321
Fraksi
Fraksi Partai Golongan Karya
Daerah Pemilihan
MALUKU UTARA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Pertemuan dengan Pimpinan Universitas Muhamadiyah-Maluku Utara

16 Desember 2014 / Reses Masa Sidang 1 Tahun 2014

Universitas Muhamadiyah Menjadi leading Univercity

Ternate_Dalam momentum Reses masa sidang ke 1 Anggota DPR RI dapil Maluku Utara DR. Saifu Bahri Ruray SH, MSi melakukan pertemuan dengan pimpinan Universitas Muhamadiyah-Maluku Utara (UMMU), pada hari selasa tanggal 16 Desember 2014 pukul 11.00 WIT, guna bisa menyerap aspirasi dari intitusi pendidikan tinggi di Maluku Utara.

Kehadiaran DR. Saiful disambut oleh Rektor UMMU DR. Kasman Hi. Ahmad beserta para jajaranya di ruang pertemuan rektor. Kasman Hi. Ahmad megawali penyampaiannya dalam pertemuan tersebut, dengam sejumlah pencapaian prestasi dan rencana pendirian Fakultas Kedokteran yang selama ini menjadi proriatas dari UMMU semenjak beberapa tahun ini. Kami berharap kehadiran pak Saiful bisa membawah aspirasi kami ke pusat tentang rencana pendirian Fakultas Kedokteran dan pengadaan sarana dan prasarana dibeberapa fakultas terutama laboratorium dasar, karena ini sudah menjadi visi kami. ujar Kasman.

Dr. Saiful Bahri Ruray selaku Anggota Komisi VII DPR RI, salah satu mitra kerja adalah kementrian riset dan perguruan tinggi menyambut baik aspirasi tersebut, dan berjanji akan membawahnya dalam rapat dengar pendapat dengan mentri terkait. Saya akan membawah aspirasi ini untuk disampaikan ke komisi sehingga bisa ditindaklanjuti dalam rapat dengar pendapat bersama  Menteri riset dan perguruan tinggi nanti, ungkap Saiful. Beliau juga mengharapkan bahwa UMMU harus menjadi Leading Univercity, karena peran kampus kedepan sangat lah penting dimana Indonesia memasuki era MEA 2015 nanti. segala prestasi yang sudah ditorehkan harus dipertahankan, sehingga yang kini terkategorikan sebagai kampus sehat tidak terjatuh sakit, ujarnya sambil bergurau.

Pertemuan yang berlangsung dua jam lebih tersebut memberikan catatan penting bagi DR. Saiful selaku wakil rakyat Maluku Utara di DPR RI. Ini momen yang sangat berarti bagi kami cevitas akademika universitas Muhamadiyah Maluku Utara, sudah sejak lama berharap kehadiaran anggota DPR RI untuk bisa membawa aspirasi kami ke Jakarta, dan kehadiaran pak Saiful sebuah berkah bagi kami. Tutur dekan Fikes UMMU.#kabarSBR        

TOTAL KOMENTAR (0)