Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
H. AGUS SULISTIYONO, S.E, MT
No.Anggota
61
Fraksi
Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa
Daerah Pemilihan
D.I. YOGYAKARTA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Liga Santri Nusantara Region DIY Dimulai

30 Agustus 2016 / Dapil

MONITORDAY.com, Yogyakarta – Pembukaan kickoff Liga Santri Nusantara (LSN) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2016 dibuka di  Stadion Sultan Agung Bantul (28/8). LSN Regional DIY meliputi seluruh kota/kabupaten se-Yogyakarta.

 

Pembukaan LSN DIY dihadiri anggota DPR RI Agus Sulistiyono, Ketua RMI DIY, Wabup Bantul H. Abdul Halim Muslih, Kapora Bantul, & PCNU Se DIY, dan panitia regional LSN DIY.

 

Pembukaan Liga Santri ditandai dengan tendangan kickoff oleh Wabup Bantul dan Anggota DPR RI Agus Sulistiyono.

 

Koordinator Regional LSN DIY Umaruddin Masdar mengatakan Liga Santri merupakan pembinaan yang pemain sepak bola untuk berkompetisi antar pesantren. “Ada 32 regional se Indonesia yang pesertanya hampir mencapai 1000 pesantren, salah satunya digelar di Yogyakarta,” tuturnya.

 

“Liga Santri ini untuk mengapresiasi kreatifitas santri dalam olahraga khusunya bidang sepak bola,” tambah dia.

 

Rangkaian kickoff LSN DIY diisi juga dengan acara tahlil dan doa bersama untuk bangsa Indonesia & Para Muassis NU yang dipimpin Ketua RMI DIY, KH. Habib A Syakur.

 

Laga Perdana Liga Santri Nusantara 2016 DIY diawali dengan pertandingan antara Ponpes Ulul Albab Yogyakarta vs Ponpes Al-Jailani. Pada pertandingan tersebut, dimenangkan oleh kesebelasan PP Al Jailani dengan skor 1-2.

 

Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan antara Ponpes Ali Maksum 1 vs  Ponpes Baiqununiyyah. Dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Ponpes Baiqununiyyah dengan skor 2-1. (drs)

 

Sumber: monitorday.com

TOTAL KOMENTAR (0)