Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
H. AGUS SULISTIYONO, S.E, MT
No.Anggota
61
Fraksi
Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa
Daerah Pemilihan
D.I. YOGYAKARTA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Kembali Pimpin DPW PKB DIY, Ini Janji Agus Sulistiyono

02 April 2018 / Dapil

YOGYA, KRJOGJA.com - H Agus Sulistiyono SE MT terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPW PKB DIY periode 2019-2024 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) di PP Al Muhdi Sleman, Minggu (1/4/2018). Selain itu, KH Masrur Ahmad MZ dipercaya menjadi Ketua Dewan Syuro DPW PKB DIY untuk periode yang sama.

 

"Untuk periode kedua ini, langkah awal yang ingin kami lakukan dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada. Teman-teman lama yang pernah di PKB dan sekarang ada di luar, akan kami ajak bergabung lagi membesarkan partai ini," ucap Agus Sulistiyono kepada KRJOGJA.com sela mengikuti agenda kerja Ketum PKB Muhaimin Iskandar di PP Al Munawwir Krapyak, Minggu (1/4/2018).

 

Namun demikian sebagai realisasi awal, pihaknya ingin memperkuat susunan kepengurusan baru periode 2019-2014 guna menyongsong gelaran pemilu 2019. Agus memiliki keinginan bisa membawa PKB berjaya seperti tahun 1999 di awal berdirinya partai besutan almarhum KH Abdurrahman Wahid tersebut baik dalam perolehan suara maupun kursi di parlemen.

 

"Pada waktu awal berdirinya 1999, PKB DIY mendapatkan tujuh kursi di DPRD DIY, delapan kursi DPRD Bantul, tujuh kursi DPRD Gunungkidul, tujuh kursi DPRD Kulonprogo, tujuh kursi DPRD Sleman dan dua kursi DPRD Kota Yogyakarta," jelas Agus.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Agus mengatakan memang pekerjaan tidak mudah. Namun pihaknya tetap optimis dan terus bekerja keras dengan menggerakkan seluruh kekuatan yang dimiliki.

 

"Belajar dari pengalaman pemilu 2009 dan 2014, PKB DIY sudah menujukkan peningkatan sinifikan. Semoga harapan di tahun 2019 bisa diwujudkan," kata Agus. (Feb)

 

Sumber: krjogja.com

TOTAL KOMENTAR (0)