Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
H. AGUS SULISTIYONO, S.E, MT
No.Anggota
61
Fraksi
Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa
Daerah Pemilihan
D.I. YOGYAKARTA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Ketua DPW PKB DIY, Membagikan Ratusan Kantong Benih Padi Kepada Petani Godean Sleman

28 Mei 2018 / Dapil

YOGYAKARTA, CAKRAWALA.CO -Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistyono membagi 100 karung benih padi kepada petani di Padukuhan Pare II Desa Sidoreja Kecamatan Godean Sleman Yogyakarta, kemarin sore.

 

Berbagi benih padi ini dilakuan Agus Sulistiyono bersamaan dengan sosialisasi dan diseminasi hasil penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi nuklir yang diselenggarakan oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan).

 

“Sebagai green party, tentu PKB peduli petani, PKB peduli dengan lingkungan, sebagaimana yang didawuhkan Mbah Hasyim Asyari bahwa petani adalah penolong Negeri, petani harus terus maju”, ungkap Agus Sulistyono, Anggota DPR RI Dapil DI. Yogyakarta.

 

“ Kebelangsungan dunia pertanian adalah keberlangsungan hidup kita juga”, lanjut Agus Sulistiyono yang juga Ketua DPW PKB DIY tersebut.

 

Acara sosialisasi dan pembagian benih tersebut dihadiri oleh 80 orang perwakilan petani, tampak hadir perwakilan Batan, Rektor Sekolah Teknologi Nuklir Yogyakarta dan Kepala Desa Sidorejo.

 

Di tempat yang sama Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PKB DIY) juga melaksanakan tarawih keliling (tarling) bertempat di Masjid Ar Raudhah Bustanul Arifin Tempel Sleman .

 

Agus Sulistyono, Ketua DPW PKB DIY mengatakan, Tarling adalah agenda tahunan DPW PKB DIY yang pasti dilaksanakan.

 

 

“Tarling kali ini adalah tarling yang kedua, yang sebelumnya kita laksanakan di Kota Yogyakarta, tarling ini sangat penting, sebagai media menyambung silaturahim dengan masyarakat”, ungkap Anggota DPR RI Komisi VII tersebut.

 

“Saya mohon doanya agar pendiri PKB, baik yang masih hidup maupun yang sudah wafat, senantiasa menjadi kekasih allah dan saya juga memohon doa semoga PKB semakin maju berkat dukungan dan doa masyarakat”, lanjutnya.

 

Diakhir sesi ramah tamah, PKB DIY menyerahkan sodaqoh jariyah untuk operasional Masjid Ar Roudhoh Bustanul Arifin Tempel. Selanjutnya dilanjutkan doa dan mauidhoh yang dipimpin oleh Sekretaris DPW PKB DIY Kiai Umaruddin Masdar.

 

 

Tampak hadir Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sleman dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Kecamatan Tempel. ( gondo )

 

Sumber: cakrawala.co

TOTAL KOMENTAR (0)