Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
H. AGUS SULISTIYONO, S.E, MT
No.Anggota
61
Fraksi
Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa
Daerah Pemilihan
D.I. YOGYAKARTA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Edukasi Iptek Nuklir, Agus Sulistiyono dan Batan Gelar Sosialisasi

26 Mei 2018 / Kunjungan Kerja

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan bangsa (PKB), Agus Sulitiyono menghairi sosialisasi dan diseminasi Hasil Penelitian dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Nuklir, Sabtu, 26 Mei 2018, di Pare II, Sidorejo, Godean, Sleman.

 

Ketua DPW PKB DI Yogyakarta ini juga menjaring aspirasi masyarakat setempat. Dia juga menyoroti banyaknya penelitian namun berdampak minim bagi masyarakat.

 

“Kami harus mendengar dan menyalurkan aspirasi yang ada di masyarakat. Jangan sampai hasil penelitian yang menghabiskan dana banyak hanya sekadar menjadi penilitian tapi tidak memberi dampak pada nyata bagi masyarkat,” kata Agus.

 

Anggota Komisi VII DPR RI ini menekankan masyarakat untuk tidak punya persepsi buruk tentang persoalan nuklir. Selama tidak disalahgunakan, nuklir tentu dapat berdampak positif bagi mereka.

 

“Makanya kami sosialisasikan ini bersama BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional). Mengenalkan nuklir dalam pertanian,” terang Agus.

 

Sebagai wakil rakyat, Agus tentu berupaya terus mendengar seluruh aspirasi masyarakat. Tak hanya didengarkan, Agus selama ini juga telah memperjuangkannya.

 

“Namun, tetap terbatas, karena juga anggaran yang ada terbatas. Tugas saya adalah mendorong para eksekutif untuk merealisaikan,” imbuhnya.

 

“Saya punya harapan, punya pemikiran dan saya yakini bahwa teman-teman di BATAN membantu pemerintah dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Khususnya di wilayah pertanian, soal benih yang tahan dari hama,” sambungnya.

 

Sumber: radarbangsa.com

TOTAL KOMENTAR (0)